Langsung ke konten utama
Inilah gambar sekolah SMK Negeri 2 Kota Jambi
yang terletak di Pasir Putih Gelatik Putih




ini tempat pakirnya yang terletak di dekat WC guru :





BIDANG KEAHLIAN

SMK Negeri 2 Kota Jambi pada awal pendiriannya hanya memiliki satu bidang keahlian, yaitu bisnis manajemen. Seiring dengan perkembangan ilmu teknologi dan animo masyarakat, SMK Negeri 2 Kota Jambi mencoba membuat sebuah terobosan baru untuk meningkatkan sumber daya manusia yang profesional dan memiliki Imtaq serta mampu bersaing dalam era global (MISI SMK Negeri 2) dengan mencoba membuka beberapa bidang keahlian, yaitu bidang keahlian Parawisata (thn 1999) dan bidang keahlian Teknologi Informasi dan Komunikasi (thn 2003)

Untuk lebih lengkap mengenai Bidang keahlian yang ada di SMK Negeri 2 Kota Jambi, silakan mengklik link yang ada di panel kiri menu atau yang berada dibawah ini :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah HTTP (Hyper Text Transfer Protocol)

RISMEANDA (Rohani Islam SMK Negeri 2)

RISMEANDA adalah salah satu ekstrakulikuler di SMK Negeri 2 Jambi yang bernuasa religius. RISMEANDA atau dikenal dengan (Rohis SMK Negeri Dua) yang berdiri pada tahun 2012 telah melakukan banyak kegiatan hingga sekarang diantaranya : 1. MAPERCARIS (Masa Perkenalan Calon Rismeanda) 2. MABIT (Malam Bina Iman dan Takwa) 3. Mentoring 4. Kesenian Islami 5. dsb