Langsung ke konten utama

RISMEANDA (Rohani Islam SMK Negeri 2)

RISMEANDA adalah salah satu ekstrakulikuler di SMK Negeri 2 Jambi yang bernuasa religius. RISMEANDA atau dikenal dengan (Rohis SMK Negeri Dua) yang berdiri pada tahun 2012 telah melakukan banyak kegiatan hingga sekarang diantaranya :
1. MAPERCARIS (Masa Perkenalan Calon Rismeanda)
2. MABIT (Malam Bina Iman dan Takwa)
3. Mentoring
4. Kesenian Islami
5. dsb


Saya pun termaksud anggotanya, kegiatannya menarik, dan menyenangkan. Saya termaksud Angkatan ke-3.

Ini beberapa kegiatan foto - foto RIMEANDA :

Ini Foto Ketika Anak RISMEANDA bergabung dengan kegiatan FORSKAJ (Forum Rohis Sekolah Sekota Jambi) pawai bersama dengan anak ROHIS yang ada di Kota Jambi. Itu semakin seru...
bisa mengenal Rohis dari sekolah lain, dan bersilahturahmi dengan mereka semua....

Ini yang atas, yang guru pembina putri RISMEANDA kami, :D, 


Nah,....
Ini Foto anak RISMEANDA mengallang dana untuk kaum, sahabat kita yang mengalami kesusahan,.. bersama anak mahasiswa, FORSKA-J, dsb..


 Yang ini ketika lagi TDO (Training Dasar Organisasi) di Dinas Provinsi



Nah,,, yang ini pelantikkan pengurus baru RISMEANDA, 


Baru yang ini Pembina putra RISMEANDA

sudah itu aja,... BYE.....

Komentar

  1. perlu memupuk rasa pengetahuan para remaja dalam kegiatan berorganisasi keagamaan bukan saja satu organisasi agama tetapi perlu mengikuti perkembangan organisasi keagaamaan lainnya seperti organisasi kepermudaan remaja masjid indonesia yang notabene organisasi BKPRMI di bawah naungan BKPRMI pusat yang begitu berkompeten terhadap perkembangan generasi mudah remaja masjid dalam beberapa kegiatan yang di selenggarakan secaara nasional salah satunya FASI (fesvtifal anak sholeh indonesia)

    BalasHapus
  2. perlu memupuk rasa pengetahuan para remaja dalam kegiatan berorganisasi keagamaan bukan saja satu organisasi agama tetapi perlu mengikuti perkembangan organisasi keagaamaan lainnya seperti organisasi kepermudaan remaja masjid indonesia yang notabene organisasi BKPRMI di bawah naungan BKPRMI pusat yang begitu berkompeten terhadap perkembangan generasi mudah remaja masjid dalam beberapa kegiatan yang di selenggarakan secaara nasional salah satunya FASI (fesvtifal anak sholeh indonesia)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah HTTP (Hyper Text Transfer Protocol)

Inilah gambar sekolah SMK Negeri 2 Kota Jambi yang terletak di Pasir Putih Gelatik Putih