Langsung ke konten utama

TEMPAT DI SMKN 2 KOTA JAMBI

TEMPAT - TEMPAT DI SEKOLAHKU

      Suasana kanti di sekolahku , tepatnya di SMKN.2 KOTA JAMBI berbagai bentuk suasananya.
Ada yang ramai, sepi, penuh dengan sesuatu hal. Atau lainnya.

      Kantin - kanti itu terlihat seperti gambar di bawah ini :



Kantin kantin itu berbeda tempatnya. Seperti kanti yang terletak di depan dekat AULA SMKN 2 KOTA JAMBI. yang menjual berbagai jenis makanan, minuman, serta makanan ringan seperti. Kantin ini kalau jam istirahat suasananya ramai tapi kalau pagi-pagi sekali kosong belum ada orangnya, kecuali penunggu tokonya.

Kanti itu terlihat seperti gambar di bawah ini:


Ada juga kantin yang berada di dekat RUANG KEJURUAN MULTIMEDIA. Kantin ini sering disebut KANTIN CECE. Bagaimana tidak dibilang kantin cece, orang yang jual orang CINA. Kantin CECE ini menjual makanan - makanan ringan serta accesoris-accesoris. Kantin ini juga menjual pulsa loh.......

Kantin CECE itu seperti gambar di bawah ini.



      Selanjutnya ada kantin yang berada di belakang labor komputer. disitu menjual gorengan, nasi goreng, dll. Suasananya sih... kadang ramai kadang sepi. Tapi gak papalah, Org lgi berusaha cari nafkah yang halal tuk keluarganya...?

Kantinnya seperti ini:

Suasana kantin pada pagi hari



Suasana kantin pada jam istirahat

Dan ada lagi kanti yang selalu ramai, ramai dengan kendara maupun dengan pembeli. kantinya berada di dekat kelas PENJUALAN

Ini Gambar kantinnya :


Dari kantin kita akan pergi. ke tempat parkir. tempat parkir di sekolahku mempunyai 2 tempat parkir. yaitu pakir depan dan pakir belakang. Tempat parkir itu digambarkan seperti di bawah ini.
 Tempat parkir depan berada di atas, dekat gedung aula. sedangkan parkir motor belakang ada di dekat ruang majelis guru.
ruang majelis itu terlihat seperti di bawah ini:

SMKN.2 juga mempunyai lingkungan kebersihan seperti hal nya WC. WC wanita maupun WC perempuan seperti gambar di bawah ini.

 Oh ya, ada lagi tempat buat kita belajar dan mengikuti ruang belajar yang disebut ruang belajar. Ruang belajar  di SMKN.2 KOTA JAMBI ini banyak. Dari ruang belajar jurusan MULTIMEDIA, AKUNTANSI, GRAFIKA, ADMINISTRASI PERKANTORAN, DAN PENJUALAN. Tapi maaf saya cuma bisa mengambil beberapa foto. dari sekian banyaknya ruang belajar.
Gambar ruang belajar itu seperti di bawah ini:



Itu saja tempat - tempat yang bisa saya ceritakan......
Sekian dulu ya cerita saya tentang sekolahku. nanti kita lanjutkan lagi ke blog berikutnya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah HTTP (Hyper Text Transfer Protocol)

Inilah gambar sekolah SMK Negeri 2 Kota Jambi yang terletak di Pasir Putih Gelatik Putih

RISMEANDA (Rohani Islam SMK Negeri 2)

RISMEANDA adalah salah satu ekstrakulikuler di SMK Negeri 2 Jambi yang bernuasa religius. RISMEANDA atau dikenal dengan (Rohis SMK Negeri Dua) yang berdiri pada tahun 2012 telah melakukan banyak kegiatan hingga sekarang diantaranya : 1. MAPERCARIS (Masa Perkenalan Calon Rismeanda) 2. MABIT (Malam Bina Iman dan Takwa) 3. Mentoring 4. Kesenian Islami 5. dsb